Tuesday 25 December 2007

mizz u all

helooo Guyz!
jujur aja aku kangen nie ma kalian2 smua.dari dulu aku dah ngrasa kalo kalian tu "my best friends I ever had"aku ga pengen persahabatan kita tu ilang bgitu saja.aku cuma pengen kenal, ketemu, ngobrol, kumpul ma kalian lebih lama lagi.
di bandung ini aku emang punya banyak teman2 baru yang banyak. tapi aku ga pernah ngrasain sesnsasi yang sama kaya kalo ma kalian semua.kalo seandainya aku bisa berharap, aku pengen slalu ma kalian. deket smua ma kalian.aku jadi inget waktu kita kumpul bareng dari waktu pertama kali dulu pas nonton bioskop, trus kumpul di BK, sampe di Kopeng kita bisanyanyi sama2, kedinginan sama2.

hhhhhhhhhhhhhhhhh. ......... ....!!!

kalo inget itu smua, kliatannya baru kemarin aja aku ngrasainnya.
yahhhh.....terserah kalo kalian bilang ni kayak tulisan cewek cengeng pokoknya aku kangen ma kalian smua prenz!
gud luck!


by:rendy
uploaded by kusnan from milist telkomB2004

3 comments:

Ordinary_Boy said...

oHHH CCWT
Rendy yg kyak gitu aj bisa bilang seperti ini...wah dunia ini memang indah ( bukan mantan pacare iman )

Anonymous said...

boleh gabung lagi pagaaaa
kan aku juga pernah menginjak kaki di telkom b heeeee

Anonymous said...

ya boleh dong mas ucup.....kalo mau ngisi juga sangat sangat diperbolehkan...malah sangat diharapkan biar blog kita makin seru....

eh iya,....password dan usernamenya ada dimilist kok...jadi tinggal masuk....trus curhat aja....
othre mas ucup..????